Sukses

Baekhyun EXO Beri Isyarat Masih Cinta Taeyeon Girls Generation

Liputan6.com, Seoul Kisah cinta Baekhyun `EXO` dan Taeyeon `Girls Generation` memang membuat penasaran. Perasaan yang dijalin Baekhyun dan Taeyeon terkesan sebagai hubungan terlarang. Alasannya, Taeyeon adalah eonni atau kakak bagi Baekhyun, Girls Generation debut lebih dulu dibandingkan dengan EXO.

Sementara, Baekhyun dianggap sebagai junior tak pantas berhubungan dengan seniornya. Hubungan Baekhyun dan Taeyeon tak mendapatkan restu dari penggemar, membuat dua seleb ternama ini terpukul. Fans sempat memboikot penampilan drama musikal Baekhyun.

Taeyeon dan Baekhyun saat masih menjadi pasangan kekasih (foto: Weiboo)

Taeyeon dipaksa meminta maaf di depan publik karena berhubungan dengan Baekhyun. Sudah menjadi rahasia umum, penggemar Baekhyun hingga anti-fans memberikan komentar pedas di media sosial milik Taeyeon.

Beberapa fans beranggapan Taeyeon merebut Baekhyun. Tak lama, kisah cinta Baekhyun dan Taeyon pun putus. Namun keduanya masih saja saling dikaitkan. Salah satunya, dalam sebuah acara penghargaan ternama di Korea Selatan, baru-baru ini.

Hubungan Baekhyun EXO dan Taeyeon Girls Generation yang dianggap sebagai cinta terlarang oleh fans (foto: Facebook)

EXO dan Taeyeon sama-sama menjadi tamu. Saat nama Taeyeon dipanggil, wanita yang meng-highlight rambutnya menjadi pirang itu harus melewati deretan tempat duduk personel EXO. Untuk menghormati EXO yang juga diasuh SM Entertainment, Taeyeon membungkuk memberikan salam.

Saat personel EXO lainnya membalas salam Taeyeon, hanya Baekhyun yang terlihat tegang. Bahkan, tatapan mata Baekhyun tak pernah lepas dari sosok Taeyeon. Seolah Taeyeon telah mengalihkan dunia Baekhyun.

Reaksi Baekhyun saat Taeyeon berjalan melewatinya di sebuah acara (Netizenbuzz)

Netizen pun heboh melihat reaksi Baekhyun yang aneh ketika Taeyeon berjalan. Lewat forum, pengguna internet membuat spekulasi, tatapan penuh Baekhyun mengandung cinta terhadap Taeyeon.

"Aku jadi berdebar-debar melihat cuplikan video ini. Tarlihat jelas, Baekhyun bingung bagaimana harus bereaksi saat Taeyeon melewatinya. Jadi, Baekhyun hanya bisa diam terpaku," tulis seorang pengguna via Pann, Jumat (29/7/2016).

Netizen lain menuliskan, "ketika Taeyeon bangun, Baekhyun tampak tegang, terus memainkan kakinya. Baekhyun berusaha terlihat cuek. Tapi, tetap tidak bisa. Baekhyun hanya bisa melihat Taeyeon berjalan di depannya."(Des)