Sukses

Artis Senior Ini Dukung Hubungan Kalina Ocktaranny dan Adiknya

Kalina Ocktaranny berharap Alberto Oemardi bisa menjadi pelabuhan terakhirnya.

Liputan6.com, Jakarta - Janda Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny, kini tengah diselimuti bunga asmara. Belum lama putus dari pengusaha Arthur Suleiman, Kalina kini sudah menggandeng kekasih baru.

Pria yang berhasil mendapatkan hati Kalina Ocktaranny itu diketahui bernama Alberto Oemardi. Kabarnya, Alberto adalah adik kandung dari artis senior Monica Oemardi.

 Monica Oemardi dan adiknya, Alberto Oemardi [foto: instagram/monica_oemardi]

Sebagai seorang kakak, Monica Oemardi ternyata mendukung hubungan Kalina Ocktaranny dan Albert. "Bwahahaha...ga bs jauh bgt kan idup @kalinaocktaranny dr gw yaa @intanrj2212," kata bintang sinetron Misteri Gunung Merapi itu di Instagram Kalina.

Kalina Ocktaranny sendiri antusias suatu hari ia dan Alberto Oemardi bakal naik pelaminan. Apalagi Kalina dan Monica Oemardi bersahabat karib.

"@monica_oemardi my bestfriend become my sister in law?? Why not" Kalina menambahkan. Belum lama ini, Kalina Ocktaranny bahkan sempat liburan bersama Monica dan Alberto Oemardi ke Lombok, Nusa Tenggara Barat.

 Kalina Ocktaranny liburan bersama Monica Oemardi dan Alberto Oemardi ke Lombok [foto: instagram/monica_oemardi]

Ibu satu anak itu pun berharap Alberto Oemardi bisa menjadi pelabuhan terakhirnya. "Aku tahu aku bukan yang pertama... Tapi aku berharap semoga aku bisa menjadi yang terakhir untukmu... @41berto," tulis Kalina Ocktaranny di keterangan fotonya dan Alberto.

Sebelumnya, Kalina Ocktaranny sempat gagal naik pelaminan bersama Arthur Suleiman yang sudah ia pacari lebih dari dua tahun. Sejak Juni 2016, keduanya memutuskan untuk kembali menjadi sepasang sahabat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini