Sukses

Soal Liburan dengan Ayu Ting Ting, Ini Jawaban Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta - Setelah lama diam, akhirnya Raffi Ahmad angkat suara mengenai kabar liburan bareng Ayu Ting Ting ke Belanda. Suami Nagita Slavina itu memberikan pernyataan mirip dengan apa yang diungkapkan Ayu beberapa waktu lalu.

Raffi mengaku pergi ke Belanda bersama pihak manajemen. Itu pun dilakukan Raffi Ahmad untuk mengurus masalah bisnis.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

"Enggak lah. Enggak ada apa-apa, gue berangkat sendirian dengan manajemen mengurus bisnis," kata Raffi Ahmad di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (26/7/2016).

Selain membantah, Raffi Ahmad juga menilai pemberitaan hubungannya dengan Ayu Ting Ting bukan hal penting untuk diklarifikasi. Sambil tertawa, mantan kekasih Yuni Shara itu menjawab.

Persahabatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad sangat erat hingga sadar atau tak sadar sering melakukan tingkah kontroversial. Apa saja itu?

"Aduh ada ada saja. Masa yang kayak begitu diklarifikasi sih?" Raffi Ahmad mengatakan.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dikabarkan liburan bersama ke Belanda. Kabar itu pertama kali muncul dari akun gosip Instagram yang memposting beberapa gambar boarding pass dan tiket perjalanan atas nama Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Namun hal itu sudah pernah dibantah lebih dulu oleh Ayu Ting Ting. "Aduh terserah, yang jelas bukan. Sok coba diperhatikan, kalau orang pintar pasti tahu," Ayu Ting Ting menjelaskan, beberapa waktu lalu. (Ras/Gie)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS