Sukses

Mona Ratuliu Jadi 'Babysitter' di Konser Selena Gomez

Liputan6.com, Tangerang - Konser Selena Gomez yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD CITY, Tangerang, Sabtu (23/8/2016) menjadi konser yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Konser yang akan digelar beberapa jam lagi ini, tak hanya ditunggu oleh kalangan anak remaja saja. Selebritas Mona Ratuliu pun tak sabar untuk menyaksikan aksi panggung pelantun "Love You Like a Love Song" ini.

Fans Selena Gomez di Indonesia saat menyaksikan konser di Ice BSD, Tangerang, Sabtu (23/7/2016). (Foto: Deyesta Naedy)

"Enggak sabar, sekalian nemenin anak juga, terus emang penasaran dengan aksi panggung dan tatanan panggung konser Selena Gomez ini," tutur Mona Ratuliu, di sela-sela antrean pintu masuk konser.

Mona Ratuliu pun tak hanya menemani sang anak, Shava saja. Ia pun harus mengasuh beberapa anak titipan dari beberapa teman sesama selebritinya, Nola B'3 dan Cindy Fatika.

"Iya, jadi karena orangtuanya pada enggak bisa nemenin, dan aku yang bisa jadi akhirnya mereka pada nitipin anak-anaknya ke aku. Ya karena aku bisa jadi 'yaudah enggak apa apa deh'," tutur Indra Brasco ini.

Para penonton konser Selena Gomez tengah mengantre di depan pintu masuk di ICE BSD City, Tangerang. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Walaupun sang anak sudah dibebaskan untuk menonton konser sendirian, sebagai orangtua, Mona Ratuliu tentu khawatir kalau terjadi sesuatu yang tak diharapkan.

"Kadang kan konser suka di luar perkiraan ya, jadi berhubung anak-anak pada pengin nonton festival biar dekat sama Selena, jadi aku selalu nemenin dan enggak jauh-jauh dari anak-anak," tutur Mona Ratuliu.