Sukses

Tambah Dewasa, Nikita Willy Dipuji Mirip Kim Kardashian

Seiring pertambahan usia, penampilan Nikita Willy pun semakin aduhai.

Liputan6.com, Jakarta - Selama beberapa tahun terakhir, sosok Nikita Willy hampir tidak pernah absen menghiasi layar kaca. Meski usianya masih tergolong muda, kemampuan akting Nikita tak perlu diragukan lagi.

Tak heran, Nikita cukup sering menjadi pemeran utama di sinetron atau FTV yang dibintanginya. Pasalnya, Nikita Willy sudah terjun ke dunia hiburan sejak usia 6 tahun.

 Nikita Willy [foto: instagram]

Selama itu pula, publik turut mengikuti tumbuh kembang Nikita Willy sejak kecil hingga kini telah menginjak usia 22 tahun. Seiring pertambahan usia, penampilan Nikita pun semakin aduhai.

Seperti terlihat dalam foto yang diunggah Nikita baru-baru ini. Mantan pacar Diego Michiels itu terlihat semakin cantik dan menggoda.

Bahkan banyak yang menyebut Nikita Willy mirip dengan artis seksi Hollywood, Kim Kardashian. "Kok agak mirip kim kardashian ya," kata @purmalasaridesnia.

"Mirip kim kardashian," tambah @alvinyassar.

 Nikita Willy disebut mirip Kim Kardashian

Dalam foto Nikita Willy tampak mengenakan baju tanpa lengan dengan belahan dada yang cukup rendah. Ia berpose bersama dua orang terdekatnya.

"Apa yang akan aku lakukan tanpa mereka?!" tulis Nikita Willy di keterangan foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini