Sukses

Istri kepada Ustaz Zacky Mirza: Pergilah Kalau Ingin Pergi

Liputan6.com, Jakarta - Ketika ditalak Ustaz Zacky Mirza, Shinta Tanjung masih kekeuh mempertahankan rumah tangga. Berbagai cara ia lakukan untuk kembali menyatukan keluarga yang dibina lima tahun terakhir bersama sang penceramah.

Namun, sejak Zacky Mirza gencar koar-koar di media massa, ibu tiga anak itu sepertinya mulai pasrah dengan harapannya mempertahankan rumah tangga. Apalagi, di situ Zacky Mirza terang-terangan menyebut sang istri memiliki pria idaman lain.

Ustaz Zacky Mirza [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

 

 

Pesinetron Baim itu pun tak mau lagi terlalu berharap banyak untuk rujuk. Malah, Shinta Tanjung mengizinkan Zacky Mirza untuk pergi dari kehidupannya.

"Kalau ingin bercerai, ya sudah pergilah kalau ingin pergi," ujar Shinta Tanjung baru-baru ini di kawasan Tangerang, Banten.

Hanya saja, Shinta Tanjung memberikan satu syarat jika Zacky Mirza ingin berpisah darinya. Ia meminta putri bungsunya, Queen, yang sempat dibawa oleh Zacky Mirza beberapa waktu lalu, dikembalikan kepadanya.

Shinta Tanjung meneteskan air mata saat memberikan keterangan pers di Tangerang,Jumat (15/07). Shinta berharap penyelesain yang terbaik untuk masalah rumah tangganya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Tapi kembalikan anak saya, biarkan saya dan anak-anak bisa menjalani hidup lagi. Saya yang mengandung anak-anak, saya yang melahirkan. Jangan karena keegoisan beliau, saya malah dijatuhkan," ia mengungkapkan.

Terakhir, Shinta Tanjung menepis tuduhan perselingkuhan yang dialamatkan Ustaz Zacky Mirza kepadanya. "Apalagi ada berita selingkuh.‎ Saya mau kok bersumpah apa pun, bahwa saya tidak pernah berselingkuh dengan siapa pun," Shinta Tanjung membela diri. (Ras/Gie)