Sukses

Dinilai Permalukan Korea Selatan, Seungri Big Bang Minta Maaf

Awal minggu ini, beredar sebuah foto yang menunjukkan pose tidur Seungri Big Bang dalam kereta api.

Liputan6.com, Seoul Sebenarnya, bukan hal yang aneh bila seseorang tidak sadar dengan apa yang ia lakukan saat sedang tidur. Hanya saja, Seungri Big Bang melakukannya di tempat yang salah, sehingga ia dinilai telah memalukan negara.

Awal minggu ini, sebuah foto yang beredar di dunia maya menunjukkan pose tidur Seungri dalam kereta api. Salah satu kakinya naik, hingga bersandar di jendela. Kala itu, Seungri Big Bang ternyata tengah menumpang kereta api di Tiongkok.

Seungri  Big Bang tidur dengan mengangkat kaki di dalam kereta [foto: Allkpop]

Karena itu, tingkahnya lantas tak hanya dinilai mengganggu penumpang lain, netizen juga menganggap ia telah mempermalukan Korea Selatan.

Melihat hal ini, Seungri lantas mengutarakan permohonan maafnya via media sosial Weibo.

"Aku sangat minta maaf karena perbuatanku ini. Aku merenungkan perbuatanku, dan aku akan lebih hati-hati lagi. Maaf sudah mengecewakan kalian. Ini tak akan terjadi lagi. Aku akan bekerja keras untuk membayar seluruh rasa cinta kalian," ujarnya, seperti dikutip dari AllKpop, Minggu (17/7/2016).

Namun tak hanya permintaan maaf, Seungri juga memanfaatkan momen ini untuk sedikit mempromosikan film terbarunya. "Aku akan bermain sebagai Winson yang ceria dan pekerja keras," tutur Seungri Big Bang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini