Sukses

HyunA Panaskan Viral Fest Asia di Bali

Bukan HyunA namanya kalau tak berhasil membuat penonton terpana.

Liputan6.com, Jakarta Dalam acara festival musik, Viral Fest Asia 2016 di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, Sabtu (6/7/2016), HyunA tampil sebagai penampil terakhir. Tentu bukan HyunA namanya kalau tak berhasil membuat penonton terpana.

HyunA mengawali penampilannya dengan lagu "Don't Touch Me", yang langsung disambut dengan teriakan histeris penggemarnya. Tariannya yang seksi, sukses menghebohkan seisi GWK.

HyunA di Viral Fest Asia (Zulfa Ayu Sundari)

Setelah membawakan lagu kedua yang berjudul "Change", Hyuna mulai menyapa para penonton menggunakan bahasa Korea. Sayang, tak ada penerjemah yang mengalihbahasakan pesan yang disampaikan HyunA. Setidaknya, di akhir sambutannya, HyunA mengucapkan sedikit kalimat berbahasa Indonesia. "Terima kasih,  terima kasih, terima kasih," kata HyunA dengan bahasa Indonesia yang lumayan lancar meski masih menunjukkan logat Korea.

Lagu berikutnya adalah "Bubble Pop", dilanjutkan dengan salah satu lagu Hyuna paling fenomenal, "Ice Cream". Layaknya ice cream yang dibiarkan terkena panas matahari, penonton pun berhasil dibuat 'meleleh'. Seperti liriknya, "I'll melt you down like ice cream."

Penampilan totalnya ia tutup dengan salah satu lagu andalannya berjudul "Red", yang makin menyalakan semangat penonton.

Pada akhir lagu, HyunA kembali melayangkan ucapan terima kasih. Tak lupa ia juga memberi kecup jauh buat penonton, sebagai ungkapan perpisahan dengan penonton. Hyuna pun berjalan ke luar panggung meninggalkan kenangan manis malam itu.

HyunA di Viral Fest Asia (Zulfa Ayu Sundari)

Rasanya memang tak cukup menyaksikan HyunA dengan lima lagu saja. Jadi, mari berdoa semoga HyunA bisa mampir lagi ke Tanah Air lewat konser solonya tahun ini, ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.