Sukses

Handuk Terlepas, Artis Panas Korea Ini Bikin Heboh

Di dunia hiburan Korea Selatan, Clara Lee terkenal sebagai salah satu bom seks.

Liputan6.com, Seoul - Dunia hiburan Tanah Air baru-baru ini dihebohkan dengan foto vulgar pedangdut sekaligus DJ Gebby Vesta di media sosial. Jagat K-Pop pun sepertinya tak mau kalah.

Aktris dan model Clara Lee baru saja membuat heboh dunia maya dengan video pendeknya. Video tersebut memperlihatkan kegiatan Clara dalam satu hari.

 Insiden handuk Clara Lee melorot

Seperti berolahraga, makan, hingga pergi tidur. Hingga sampai pada adegan Clara Lee selesai mandi pukul 23.42.

Clara Lee tampil di hadapan kamera hanya dengan mengenakan handuk dan rambut yang masih basah. Ia menari menggoyangkan badannya ke kanan dan ke kiri.

Tanpa sengaja, handuk yang dikenakannya longgar dan melorot. Kaget, Clara Lee langsung menunduk untuk menutup area dadanya yang terbuka sambil berkata "Maaf".

 Clara Lee

Wanita 31 tahun itu pun langsung menjadi perbincangan masyarakat luas. Apalagi di dunia hiburan Korea Selatan, Clara Lee terkenal sebagai salah seorang selebritas cantik dan bertubuh indah.

Clara Lee lahir dengan nama asli Lee Sung Min. Dengan penampilannya yang menggoda, Clara juga dikenal sebagai salah satu bom seks Korea Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini