Sukses

Julia Perez Belajar Setia dari Binatang

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez tengah berbahagia. Tepat Jumat (15/7/2016) dirinya merayakan hari lahirnya yang ke 36 tahun. Wanita yang kerap disapa Jupe ini memilih Ancol, Jakarta Utara sebagai tempat pesta.

"Ini adalah hari ultah saya ke-36. Saya bersyukur HUT bersama keluarga, anak yatim piatu, jupenizer, sahabat-sahabat saya," ucap Jupe, sapaannya, di sela-sela perayaan ulang tahun.

(Liputan6.com/Herman Zakharia)

 

Dalam acara yang juga dihadiri adik kandungnya, Della Wulan dan sejumlah selebritas seperti Zaskia Gotik dan Luna Maya, Jupe sempat mengajak untuk memberi makan binatang yang sudah hampir punah.

"Temanya ingin seperti binatang. Di sini kita menyatu bersama mereka. Binatang saja bisa setia dan hidup lebih lama. Intinya cinta, cinta membuat kita hidup lebih panjang lagi dan mengasihi," Jupe menjelaskan.

Tak hanya itu, untuk lebih memaknai rasa syukur, di hari bahagianya ini, Julia Perez juga mendang anak-anak yatim piatu untuk merayakan ulang tahunnya.

Pemain film dan pedangdut, Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Julia Perez yang kini tengah mengidap penyakit kanker seolah ingin memberikan semangat kepada para anak yatim agar tak pantang menyerah dalam menjalani hidup.

"Untuk adik-adik yatim piatu, semangat dalam hidup. Tunjukan kepada semua orang kalau kita mampu hidup dalam kekurangan. Semangat yah adik-adik," kata mantan istri Gaston Castano. (Fac/Gie)

Loading