Sukses

Atlet Voli Cantik Ini Resmi Dipacari Ali Syakieb

Tak banyak yang tahu jika pesinetron Ali Syakieb diam-diam sudah memiliki kekasih baru.

Liputan6.com, Jakarta - Tak banyak yang tahu pesinetron Ali Syakieb diam-diam sudah memiliki kekasih baru. Mantan pacar artis Citra Kirana ini diketahui tengah menjalin kasih dengan perempuan cantik bernama Yolla Yuliana.

Foto-foto kemesraan bintang sinetron D Hijabers dengan Yolla Yuliana pun sudah lebih dulu terekpos di media sosial. Yang menarik, perempuan asal Bandung tersebut tak berasal dari panggung entertainment dan layar sinetron seperti Ali Syakieb.

Pevoli cantik Yolla Yuliana, pacar baru Ali Syakieb (Bola.com/Peksi Cahyo)

 

Berdasarkan penelusuran Liputan6.com, Jumat (15/7/2016), Yolla Yuliana dikenal sebagai atlet voli. Perempuan kelahiran 16 Mei 1994 ini bahkan sempat masuk jajaran pemain tim voli nasional Indonesia di SEA Games 2013.

Yolla Yuliana diketahui sempat mengikuti Proliga tahun 2015 bersama tim Manokwari Valeria Papua Barat. Di Proliga 2016, dara berpostur 180 cm ini bergabung dengan tim Jakarta Electric PLN.

Belum diketahui sejak kapan adik kandung Nabila Syakieb ini resmi menjalin tali kasih dengan Yolla Yuliana. Namun, para penggemar Ali Syakieb harus gigit jari melihat idola mereka sudah memiliki pacar baru.

Ali Syakieb (instagram)

Di akun Instagram, banyak followers Ali Syakieb yang menentang hubungan asmaranya dengan Yolla Yuliana.

"Sekli lg @alisyakieb g cocok sm @yollayuliana saya gagal fanslah mngecewakan," tulis akun @sofitriaazzahra.

"Kaya ga ada yg laen @yollayuliana," sambung akun @dani_cazorla. (Gie)

* Lama bungkam, akhirnya penyebab prahara rumah tangga ustadz kondang ini terkuak. Seperti apa? Selengkapnya klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini