Sukses

Bikin Akun Instagram Keluarga, Ashanty Diprotes Netizen

Netizen mengaku bosan dengan foto atau video yang diunggah keluarga Hermansyah ke Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Hermansyah kini mempunyai akun Instagram keluarga yang diberi nama @thehermansyah. Berbagai foto dan video keseharian Anang Hermansyah, Ashanty, Aurel, Azriel, hingga si kecil Arsy dapat dilihat dalam akun tersebut.

Bermaksud merangkum kegiatan satu keluarga dalam satu akun Instagram, pengurus akun tersebut justru diprotes oleh netizen. Netizen menganggap bahwa unggahan dalam akun itu membosankan. Foto atau video yang terdapat pada akun tersebut juga ada di akun pribadi masing-masing anggota keluarga Hermansyah.

 Foto terbaru Ashanty di Instagram Anang. (Instagram - @ananghijau)

Melalui kolom komentar video Ashanty dan Anang yang diunggah akun tersebut, Rabu (14/7/2016), netizen menyampaikan protesnya pada pengelola akun. "Bun samaaaa semua foto nyaaaa, bosennn bun @ashanty_ash @thehermansyah," tulis pemilik akun @esterlorenza_.

Akun @luigiyanti pun mengeluh, "Cuma mau ngasih masukan buat bunda @ashanty_ash . Please bun bukan kah IG THE HERMANSYAH itu untuk kegiatan kluarga A5? tp qo rasa y kyk MEMBOSANKAN YA? setiap photo yg uda di POST di akun @ashanty_ash Kmudian Di POST lgi Dsni . Di post di akun @queenarsy itu lgi lgi."

Tampaknya para penggemar menginginkan foto dan video yang bervariasi di akun keluarga tersebut agar penggemar selalu diperkaya dengan informasi teranyar dari Anang dan keluarga. "Setuju ama @esterlorenza_ cuma dipindah2 aja klo upload foto or video , padahal aku follow semua akun keluarga A5," ungkap seorang penggemar.

Anang Hermansyah bersama keluarga besarnya, Ashanty, Aurel, Azriel dan Arsy.

Akun itu dapat dipastikan memang dikelola oleh pihak keluarga. Pasalnya, Ashanty sendiri yang mempromosikan akun tersebut dalam Instagram pribadinya. "Yg mau tau kegiatan kita bs follow yaa, selain itu banyak info makanan, tempat wisata dll hehe," tulis Ashanty beberapa waktu lalu. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini