Sukses

Cekcok Ustaz Zacky Mirza dan Shinta Tanjung Membawa Korban

Polemik rumah tangga Ustaz Zacky Mirza dan Shinta Tanjung terus mencuat ke permukaan.

Liputan6.com, Jakarta - Polemik rumah tangga Ustaz Zacky Mirza dan Shinta Tanjung terus mencuat ke permukaan. Perang pernyataan di media massa membuat kisruh perceraian keduanya menjadi perhatian masyarakat.

Ustaz Zacky Mirza bukannya tak menyadari dampak negatif yang ditimbulkan dari bergulirnya masalah perceraian dan cekcok rumah tangga ke masyarakat. Ia kini mengkhawatirkan kondisi psikologis anak-anaknya.

Ustaz Zacky Mirza dan Shinta Tanjung

 

"Pada akhirnya saya ngeh (sadar), efeknya pada anak saya. Entah enggak diurus apa gimana. Yang jelas anak-anak saya jadi korban (perceraian dengan Shinta)," ucap Ustaz Zacky Mirza saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Rabu (13/7/2016) malam.

Ustaz Zacky Mirza menuding sang istri tak memperhatikan anak-anaknya dengan baik. "Anak saya yang pertama itu di bagian rambutnya ada yang rontok. Kalau memang diurus dengan baik, tak akan seperti itu," Ustaz Zacky Mirza menjelaskan.

Tak cuma itu, dampak negatif cekcok rumah tangga Ustaz Zacky Mirza dan Shinta Tanjung juga pernah berujung pada insiden anak tersiram air panas.

Ustaz Zacky Mirza dan istri, Shinta Tanjung

"Ramadan tahun kemarin dia keluar tanpa izin. Karena ada pertengkaran (dengan Zacky Mirza), sengaja tanpa sengaja, anak saya tersiram air panas di restoran. Itu anak pertama," Ustaz Zacky Mirza mengungkapkan.

Bahkan, ketika anak kedua sedang dirawat di sebuah rumah sakit, Zacky Mirza mengaku sang istri seolah tak pernah peduli. Hal ini juga yang membuat Zacky Mirza merasa heran Shinta Tanjung menangis karena tak bisa bertemu dengan anak. (Fac/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini