Sukses

Naksir Jessica Iskandar, Indra Bruggman Cuma Incar Harta?

Liputan6.com, Jakarta Indra Bruggman sempat dikabarkan menyukai Jessica Iskandar. Namun, kabar tak sedap mengatakan keinginan Indra Bruggman menjadikan Jessica Iskandar karena hanyalah harta. Penilaian itu mencuat karena Indra pernah mengatakan janda satu anak itu mempunyai banyak harta.

Soal jumlah koleksinya, Indra sendiri mengaku tidak ingat. Saking seringnya membeli ikat pinggang, mantan kekasih Dini Aminarti itu tidak pernah menghitungnya, Jakarta, Rabu (10/9/2014) (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Gue memang waktu itu bilang, Jessica Iskandar itu ibu yang baik, cantik, kaya raya. Nah di situ, kata-kata yang dipertegas karena gue bilang kaya, makanya gue dinilai ngincar hartanya dia," kata Indra Bruggman kepada wartawan belum lama ini.

Meski digosipkan demikian, mantan pacar Dhini Aminarti ini enggan menganggap pusing. Indra kini lebih memilih untuk hati-hati berucap agar tidak salah diartikan.

Jessica Iskandar (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Yaitu, kadang apa yang diberitakan itu suka berlebihan porsinya, padahal gue menilai nggak sampai seserius itu," tandas pria yang pernah dikabarkan sudah menikah dengan Soraya Abdullah itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.