Sukses

Baru Menikah, Ciara Ungkap Malam Pertamanya di Snapchat

Liputan6.com, Los Angeles- Saat ini, rasanya sudah lazim bila mendengar kabar pasangan Hollywood yang hidup bersama meski tak berada dalam ikatan pernikahan. Namun gaya hidup itu tidak dilakukan Ciara, penyanyi R&B yang baru saja menikah dengan Russell Wilson, seorang atlet football Amerika Serikat.

Dilansir dari Yahoo News, Rabu (13/7/2016), Ciara yang menikah dengan Wilson pada 6 Juli kemarin memang sempat mengumumkan pada dunia bahwa mereka akan menunda melakukan hubungan intim sampai menikah.

Ciara dan Russell Wilson (via. Hollywood Life)

Menurut Russell Wilson, hal ini ia lakukan berdasarkan tuntunan agama. "Bagaimana pendapatmu bila kita meninggalkan 'hal-hal ekstra' dan melakukannya seperti ajaran Yesus?" tutur Wilson, mengulangi kata-katanya saat itu. Ciara ternyata menyetujui permintaan kekasihnya tersebut.

Setelah mengucap janji setia, jangan heran bila keduanya langsung "tancap gas" di malam pertama. Bahkan, mereka langsung melaporkan lewat media sosial bahwa mereka telah melakukan hubungan intim.

"Jadi, sayang, kamu tahu apa yang akan kami lakukan malam ini," ujar Ciara dalam Snapchat miliknya. Pelantun "1,2 Step" ini menatap kamera sambil tersenyum dan memuntir rambutnya. Wilson lantas muncul dari arah belakang Ciara dan menambahkan, "Melihat apa yang telah kulakukan kemarin malam, kurasa aku akan melakukannya berkali-kali," ujar Wilson.

Ciara dan Russell Wilson (via. Instagram)

Keputusan Ciara untuk menunda hubungan intim sebelum menikah ternyata adalah hal spesial yang ia lakukan untuk Russell Wilson. Pasalnya, Ciara telah memiliki seorang anak berumur dua tahun dari hubungannya bersama seorang rapper bernama Future. Selain itu, Ciara juga pernah berhubungan dengan rapper Bow Wow dan 50 Cent, serta pemain NBA Amar'e Stoudemire.