Sukses

Syuting Fifty Shades, Dakota Johnson Tampil Bugil di Pantai

Dakota Johnson dan Jamie Dornan tengah melakukan proses pengambilan gambar untuk sekuel Fifty Shades of Grey.

Liputan6.com, Nice - Para penggemar film Fifty Shades of Grey tampaknya harus bersiap-siap akan adegan yang lebih vulgar di lanjutan film tersebut. Pasalnya, baru-baru ini Dakota Johnson terlihat menunjukkan bagian atas tubuhnya tanpa mengenakan pakaian di lokasi pengambilan gambar film itu.

Aktris yang berperan sebagai Anastasia Steele tersebut tampak melepaskan bikini kuning yang ia kenakan saat melakukan syuting dengan sang lawan main, Jamie Dornan. Pengambilan gambar yang sangat seksi tersebut dilakukan di sebuah pantai di Nice, Prancis.

 Dakota Johnson syuting film Fifty Shades. (Source: Instagram)

Dalam foto-foto yang dipublikasikan oleh Mirror, Selasa (12/7/2016), Dakota tampak mengenakan bikini berwarna kuning dan kemudian melepaskan bagian atas bikini tersebut. Jika diperhatikan, dalam salah satu foto, Dakota juga melepaskan bagian bawah bikini itu. Tak diragukan, saat itu dirinya tengah mengambil gambar untuk adegan panas.

Di balik proses pengambilan gambar untuk merampungkan film, terdapat kisah menarik dari lawan main Dakota Johnson, Jamie Dornan. Jamie tak ragu mengikut sertakan sang istri untuk menyaksikannya beradegan seks dengan Dakota.

Meskipun begitu, istri Jamie terlihat tidak canggung sama sekali. Dirinya justru membuktikan pada publik bahwa ia sama sekali tidak merasa keberatan dengan adegan panas yang dilakukan sang suami. Bahkan, istri James terlihat ikut berenang di laut bersama Dakota Johnson dan Jamie.

 Dakota Johnson syuting film Fifty Shades. (Source: Instagram)

Sekuel Fifty Shades of Grey merupakan adaptasi kedua dari novel thriller erotis karya E.L. James. Dengan turut menampilkan Kim Basinger dan Rita Ora, film ini akan tayang di bioskop pada 10 Februari 2017 mendatang. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini