Sukses

Liv Tyler Lahirkan Anak Ketiga, Lebih Mirip Vokalis Aerosmith?

Aktris Liv Tyler baru saja melahirkan anak ketiga yang memiliki raut wajah mirip vokalis Aerosmith, Steven Tyler.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktris Liv Tyler dikabarkan telah resmi menjadi ibu dari tiga anak. Bintang film Armageddon itu baru saja melahirkan bayi dari tunangannya, David Gardner. Kabar bahagia ini mencuat sejak Minggu (10/7/2016) pagi.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Senin (11/7/2016), anak Liv Tyler yang berjenis kelamin perempuan itu memiliki nama Lula Rose Gardner. Mereka juga telah memamerkan foto pertama sang anak tak lama setelah lahir di akun Instagram @misslivalittle milik Liv Tyler.

Anak ketiga Liv Tyler dan David Gardner, Lula Rose Gardner. (Instagram - @misslivalittle)

Foto yang dibuat dalam format hitam putih itu memperlihatkan Lula Rose sedang didekap oleh ayahnya yang sedang mengenakan piyama putih bertuliskan Liv di dada kirinya.

Sebagai keterangan foto tersebut, Liv mengetik, "Hello!!!!! Our beautiful baby girl is here !!!! Lula Rose Gardner. We are sooooo happy, heart exploding with love !!!!! @davidgardner."

David ikut menambahkan, "Our gorgeous baby girl has arrived 'Lula Rose Gardner' unbelievably beautiful, healthy and thank goodness she looks like her Momma !!!! Truly blessed. Daddies girl....Now the real work starts training her big brothers to all become Ninja's, Martial Arts Experts & 24-7 Body Guards !!! @misslivalittle."

fanpop.com

Sang ayah memang mengatakan kalau Lula Rose Gardner lebih mirip dengan Liv. Namun kalau diperhatikan secara saksama, ada sedikit raut wajah kakeknya, Steven Tyler yang merupakan vokalis band Aerosmith. Namun, posisi wajah sang bayi baru diperlihatkan dari arah samping.

Liv Tyler dan David Gardner juga memiliki putra berusia 16 bulan bernama Sailor Gene Gardner. Liv juga sudah memiliki putra 11 tahun bernama Milo William Langdon dari pernikahan sebelumnya bersama Royston Langdon, vokalis band Spacehog.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini