Sukses

Anak Diambil Ustaz Zacky Mirza, Shinta Tanjung: Saya Hampir Mati

Shinta Tanjung juga mengaku dipersulit Ustaz Zacky Mirza untuk berkomunikasi dengan putrinya, Queen.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak mendaftarkan talak cerai ke Pengadilan Agama Depok, Ustaz Zacky Mirza memutuskan angkat kaki dari rumah. Ia pun tak lagi tinggal bersama istri, Shinta Tanjung dan anak-anaknya.

Namun, beberapa waktu lalu Zacky membawa anak bungsunya, Queen. Hal itu disesalkan Shinta Tanjung yang merasa terpisahkan dari buah hatinya.

Ustaz Zacky Mirza dan istri, Shinta Tanjung

"Saya kecewa ketika saya dicerai. Tapi tolong dong, kalau saya dipisah sama anak, saya hampir mati rasanya," kata Shinta Tanjung kepada Liputan6.com, Minggu (10/7/2016).

"Saya cuma Lebaran dengan anak saya yang dua ini. Tolong dong jangan dipisahkan dari Queen. Dia masih dua tahun pula," sambung Shinta Tanjung.

Yang membuat Shinta heran, tiap kali coba menghubungi Zacky untuk berbicara dengan Queen, telepon Shinta selalu dialihkan. Oleh karena itu, pesinetron "Baim" ini meminta sang ustaz supaya membicarakan persoalan rumah tangganya dengan baik.

Ustaz Zacky Mirza dan istri, Shinta Tanjung

"Ini yang jadi masalah, biasanya anak bolak-balik ke sana enggak apa-apa. Tapi sekarang makin sulit komunikasi dengan Queen. Saya enggak bisa telepon dia, dialihkan ke sana ke sini," ungkap Shinta Tanjung.

"Saya sudah berusaha mempertahankan rumah tangga. Tapi saya minta kalau masalah anak jangan kena imbas keegoisan orangtuanya. Ayo dong selesaikan baik-baik," kata Shinta Tanjung menambahkan. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini