Sukses

Ustaz Zacky Mirza Acuhkan Ucapan Lebaran dari Istri

Shinta Tanjung membuka pintu rujuk untuk Ustaz Zacky Mirza.

Liputan6.com, Jakarta Idul Fitri biasanya menjadi momen untuk bermaaf-maafan. Namun, suasanya syahdu Lebaran justru masih belum dirasakan Shinta Tanjung. Istri Ustaz Zacky Mirza itu mengaku belum menerima balasan ucapan hari raya dari sang ustaz.

"Aku coba SMS atau sampaikan masih yang seperti dulu. Juga ungkapan maaf kalau ada salah (Lebaran). Tapi ya sudah, kalau enggak dibalas mungkin beliau masih sibuk. Aku berprasangka baik saja," kata Shinta Tanjung kepada Liputan6.com, Minggu (10/7/2016).

Ustaz Zacky Mirza dan istri, Shinta Tanjung

Pesinetron "Baim" ini merasa rindu dengan suasana Idul Fitri tahun lalu yang terasa khidmat. Apalagi, kala itu dirinya dan ZackyMirza masih tinggal serumah.

"Tahun lalu kami masih bersama. Susah dan senang sama-sama. Pengin deh seperti itu lagi," ucap Shinta Tanjung.‎

Terakhir, ibu tiga anak ini menuturkan bahwa dirinya siap menerima Ustaz Zacky Mirza dengan tangan terbuka. Meski telah ditalak cerai, Shinta berharap rumah tangga yang dibina lima tahun itu dapat kembali diperbaiki.

Ustaz Zacky Mirza dan istri, Shinta Tanjung

"Kalau beliau mau, aku buka pintu rumah. Ayo aku tunggu, sampai sekarang aku tidak berubah. Walau beliau mau menjelekkan, aku tetap dengan tangan terbuka. Aku masih yakin dan berusaha agar tetap seperti dulu," ujarnya. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini