Sukses

Sesal Kristina Tak Bisa Penuhi Permintaan Terakhir Sang Ibu

Kristina menyebutkan dirinya sangat menyesal belum bisa memenuhi permintaan terakhir ibundanya.

Liputan6.com, Jakarta Kristina masih tak percaya ibunya, Dariyah Sukiswo telah tiada. Dariyah menghembuskan napas terakhir akibat penyakit stroke yang menyerangnya. Ada penyesalan yang tersisa di benak Kristina. Lantaran, pedangdut 40 tahun itu belum mewujudkan permintaan terakhir Dariyah.

 Kristina dan ibunda, Dariyah Sukiswo

"Di saat sakit ibu sempat menanyakan 'kapan nikah?' Aku bingung, aku minta ibu doakan saja. Yang penting bisa membahagiakan, beliau pengin banget," ujar Kristina di rumah duka kawasan Koja, Jakarta Utara, Minggu (10/7/2016).

Menurut Kristina, sebenarnya Dariyah telah memiliki banyak cucu. Hanya saja, ia kerap minta menggendong cucu dari Kristina. Mantan istri Al Amin Nasution itu pun merasa menyesal belum bisa memenuhi keinginan sang ibunda.

"Cucunya sudah banyak padahal ada 14 cucu. Cuma beliau mau lihat anak dari aku, makanya aku mau minta maaf kepada ibu karena tidak bisa mewujudkan keinginan beliau," ucap pelantun lagu "Secawan Madu" ini.

Meski begitu, Kristina telah ikhlas dengan kepergian sang ibu. Dia berdoa agar ibundanya mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa (YME).

"Aku cuma bisa berdoa ibu sudah tenang dan tidak sakit lagi. Allah lebih sayang dengan ibu, aku sudah ikhlas," kata Kristina menandaskan.

Ibunda Kristina, Dariyah Sukiswo meninggal dunia di RSPAD Pav Kartika Jakarta pukul 20.52 WIB, 9 Juli 2016 malam. Dariyah wafat akibat penyakit stroke yang diidapnya sejak lama. Jasad Dariyah dimakamkan di TPU Tanah Merah. Pondok Kelapa, Jakarta Timur, usai salat dzuhur. (Ras/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.