Sukses

Ricky Perdana Resmi Menikahi Chaca Thakya

Ricky Perdana senang bisa melepas masa lajangnya dengan Chaca Thakya, wanita yang telah ia pacari selama dua tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Ricky Perdana resmi mempersunting kekasihnya, Shinta Risky Aulia atau yang akrab disapa Chaca Thakya. Pernikahan tersebut berlangsung hari ini, Sabtu (9/7/2016), di Cianjur, Jawa Barat. Ricky Perdana senang bisa menikahi wanita yang telah ia pacari selama dua tahun ini.

"Alhamdulillah bisa menikah tahun ini. Sudah siap menikah juga," ucap Ricky Perdana saat dihubungi Sabtu (9/6/2016).

Ricky Perdana

"Nikah habis Lebaran sebenarnya orangtuaku yang memilih tanggal itu. Dan kedua orangtua Chaca setuju juga," katanya menambahkan.

‬Lantaran menikah di kediaman Chaca di Cianjur, Jawa Barat, adat Sunda dipilih Ricky Perdana dalam acara pernikahannya. Dalam bulan ini juga, Ricky dan Chaca akan kembali menggelar resepsi pernikahan, tetapi menggunakan adat daerah kelahiran Ricky Perdana.

"Nanti saya juga akan gelar resepsi kedua pada 16 Juli di Bandung tapi pakai adat Palembang," ujarnya.

Ricky Perdana dan istrinya, Chaca Thakya (Ricky Perdana/Instagram)

‪Masalah bulan madu, Ricky Perdana masih belum menentukan. Sebab ia masih harus menyelesaikan serangkaian urusan. Namun, Ricky merahasiakan ke mana ia akan menghabiskan waktu berdua saja dengan sang istri sebagai pengantin baru.

"Semoga dalam waktu dekat ini bisa terlaksana. Mau honeymoon ke mananya rahasia dong, entar digangguin lagi," kata Ricky Perdana. (Pur/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.