Sukses

Dapat Kritik Pedas, Kualitas Akting Suzy Meningkat

Liputan6.com, Seoul - Episode perdana drama terbaru yang diperankan Suzy, Uncontrollably Fond, berhasil menduduki rating teratas. Kendati demikian, bukan berarti kualitas aktingnya luput dari perhatian netizen.

Meski Suzy merupakan aktris ternama di Korea Selatan, namun netizen menilai bahwa aktingnya tidak bagus. Pada episode pertama yang tayang Rabu (6/7/2016), akting Suzy dinilai berlebihan, bahkan terkesan murahan.

Suzy Miss A. Foto: via fanpop.com

"Aku sangat menyukai Suzy, tapi akting saat ia sedang mabuk terkesan sangat murahan," ungkap salah seorang netizen. "Aku tahu ia akan gagal saat berakting emosional. Kemampuan aktingnya minim, pelafalan dialognya terdengar canggung," tambah yang lainnya seperti dikutip Allkpop.

Meski kemampuan Suzy terbilang tak memuaskan di episode perdananya, namun untunglah penonton tidak meninggalkan drama ini begitu saja. Bahkan dalam episode kedua, penilaian netizen terhadap akting Suzy berubah total. Mereka  memuji-muji kemampuan Suzy dalam berakting yang dianggap telah meningkat.

"Suzy sangat cantik, kemampuan aktingnya juga meningkat, sangat kontras dengan episode kemarin," tulis salah satu netizen.
"Kemampuan aktingnya baik-baik saja, kenapa semua orang membencinya?" timpal yang lainnya.

Suzy dan Kim Woo Bin

Dalam Uncontrollably Fond, Suzy beradu akting dengan Kim Woo Bin. Drama ini tayang setiap hari Rabu dan Jumat pukul 10 malam waktu setempat di chanel KBS.