Sukses

Bukan Jeje Govinda, Syahnaz Sadiqah Cium Lelaki Lain

Liputan6.com, Jakarta - Setelah putus dari Juan, Syahnaz Sadiqah kini menjalin hubungan asmara dengan personel Govinda, Jeje. Seringnya mengumbar foto kemesraan di akun Instagram, membuat keduanya dianggap sebagai pasangan serasi.

Namun, baru-baru ini ada yang mencuri perhatian nertizen. Bukan kemesraannya dengan Jeje, adik kandung Raffi Ahmad ini malah terlihat mengecup pipi lelaki lain. Wah! Siapa dia?

[Foto: Instagram Syahaz]

Tenang dulu, lelaki itu bukan teman spesial Syahnaz, atau pun selingkuhan. Ia tak lain adalah keponakannya yang bernama Rasya Adhitia.

"Ponakanku yang satu ini kenapa sekarang udah tinggi bangettt.. Dulu masih super kecill kamuuu @rasyadhitia ..... Apa aku yg udah tua?" tulis Syahnaz Sadiqah dalam akun Instagramnya, Rabu (6/7/2016).

Dalam foto tersebut keduanya memang tampak sangat dekat. Rasya merangkul Syahnaz, sementara Syahnaz sendiri tak sungkan mengalungkan lengannya di pinggang Rasnya, sambil mengecup pipinya.

Hubungan mereka hanya sebatas tante dengan keponakan. Namun, ada netizen yang menilai bahwa baiknya mereka tidak berpose semesra itu.

Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah [foto: instagram]

"Ponakan si memang ponakan tpi jangan kale ampe monyong gitu pa lgi dia laki" risih liatx mba @syahnazs," tulis pemilik akun @anandafel94.

Ada juga yang berkomentar, "Menang banyak tuh ponakannya @syahnazs," kata pemilik akun @yoga_wahyu14022. "Aduh jadi ponakan nya menang banyak hahah," tambah @fahurian128, dan masih banyak lagi. (Ufa)