Sukses

Ini Rahasia Tubuh Seksi Whulandary Herman

Liputan6.com, Jakarta Nasi sudah menjadi makanan pokok orang Indonesia. Namun hal itu tak menjadi patokan buat Whulandary Herman. Miss Indonesia 2013 itu menuturkan, ia sudah dua tahun tidak mengonsumsi nasi sebagai makanan pokoknya sehari-hari.

Whulandary Herman [Liputan6.com]

"Aku sudah lama nggak makan nasi putih juga, sudah dua tahunan," ujar Whulandary Herman ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (30/6/2016).

Wanita asal Padang, Sumatra Barat itu menjelaskan, alasan mengapa dirinya tak makan nasi. Menurutnya, dengan tidak memakan nasi bentuk tubuhnya tetap proposional, seksi dan tidak mudah gemuk. Oleh karenanya, ia mengganti dengan makanan lainnya yang dirasa pas sebagai pengganti nasi.

"Diganti buah, sayuran, kentang. Nasi putih lumayan gulanya. Suka nggak enak kalau kebanyakan," ujar Whulandary Herman.

Meski tak makan nasi, akan tetapi Whulandary Herman tak pernah merasakan efek samping. Malahan ia merasa tubuhnya lebih sehat, dengan tidak mengkonsumsi nasi.

Sukses memerankan PSK dalam film 'Bidadari', Putri Indonesia 2013, Whulandary Herman kembali berakting untuk film ketiganya, 'Will You Marry Me?'. (Dezmond Manullang/Bintang.com)

"Ya biasa aja sih. Insya Allah nggak pernah ngerasa pusing," kata Whulandary Herman.

Simak juga video soal Derby Romero yang keceplosan bongkar 3 rahasia Rizky Nazar: