Sukses

Bintang FTV Ini Tak Mau Lepas Hijab Sampai Mati

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berubah dengan penampilan Aryani Fitriana. Di akun sosial medianya, artis yang melejit lewat sinetron Kepompong itu tampil tertutup. Ia mengumumkan keputusannya untuk berhijab di Ramadan ini.

"Alhamdulillah, bisa dibilang dapat hidayah untuk berhijab. Aku jalani untuk berhijab, tapi masih belajar lebih baik," kata Aryani Fitriana saat dihubungi via telepon, Rabu (29/6/2016).

 Aryani Fitriana berhijab

"Ini Ramadan pertama bareng suami dan alhamdulillah dapat hidayah juga dari Allah. Ramadan yang wah banget buat aku," kata bintang FTV ini melanjutkan.

Perempuan 28 tahun itu mengaku tak banyak pertimbangan ketika memutuskan untuk menutup auratnya. Bahkan, jika ditanya apa alasannya berhijab, Aryani Fitriana pun bingung. Saking bersyukurnya, istri Donny Michael itu menangis haru di pelukan sang suami.

Nuansa Putih terlihat dalam busana pernikahan Aryani Fitriana dan Donny Michael

"Dapat hidayah tiba-tiba begitu. Tiba-tiba mau pakai hijab titik. Saksinya suamiku, aku sampai menangis dan memeluk dia. Aku enggak mau lepas hijab, mungkin itu hidayah dari Allah," wanita berdarah Jawa-Portugis ini mengungkapkan.

Meski baru lima hari mengenakan hijab, Aryani Fitriana memastikan dirinya untuk tak akan pernah melepas hijabnya lagi. "Aku berhijab baru lima hari. Tanpa salat istikharah pun di hati sudah yakin. Insya Allah aku enggak mau lepas hijab sampai mati," Aryani Fitriana mengakhiri. (Ras/Gie)

Simak juga kenangan kemeriahan pernikahan Aming dan Evelyn di Bandung:

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS