Sukses

Ibunda Kim Min Hee Anggap Hang Sang Soo Goda Putrinya

Setelah disindir publik karena hubungannya dengan sutradara Hang Sang Soo, Kim Min Hee justru menjalin hubungan yang makin serius.

Liputan6.com, Seoul - Kisah cinta antara artis Korea Kim Min Hee dengan sutradara ternama Hang Sang Soo terus mendapatkan kecaman dari publik. Demi Kim Min Hee, Hang Sang Soo tega meninggalkan istri dan anak-anaknya.

Seorang netizen lewat forum Pann menyebutkan, "Mereka akan menyesali perbuatan buruk ini nanti, khususnya untuk Hang Sang Soo yang berani meninggalkan keluarganya. Anda telah membuang semua yang kau bangun dari awal."

Meski dicerca publik, hubungan Kim Min Hee dan Hang Sang Soo dilaporkan makin serius. Bahkan, Hang Sang Soo berencana mengajak Kim Min Hee tinggal bersama demi menunjukkan rasa cintanya, diwartakan Yibada.com, Selasa (28/6/2016).

 Kim Min Hee dan Hong Sang Soo

Namun istri Hang Sang Soo berusaha agar hal itu tak terwujud. Nyonya Hang Sang Soo mulai berani menungkapkan segala emosi, termasuk kekesalannya terhadap skandal yang menimpa rumah tangganya.

"Kami tinggal bersama selama 30 tahun. Kami adalah pasangan yang membuat orang lain iri. Aku mencintai dia sebagai suami dan ayah dari anakku. Dia juga sutradara yang terhormat," ungkap Nyonya Hang Sang Soo kepada Koogle TV.

Nyonya Hang Sang Soo mengakui sempat berkirim pesan dengan ibu Kim Min Hee. Sedikit bocoran, ibu Kim Min Hee malahan menyalahkan sang sutradara yang telah menggoda Kim Min Hee.

Nyonya Hang Sang Soo menambahkan sambil berurai air mata, "Menurut kalian, siapa yang paling sakit hati? Istri yang dikhianati atau ibu dari perebut suami orang?"

Nyonya Hang Sang Soo menyebutkan, ia tak mau diceraikan oleh suaminya. Entah bagaimana dengan kisah cinta terlarang antara Kim Min Hee dan Hang Sang Soo itu?(Des)

Simak juga vidio adegan romantis antara Yoo Si Jin dan Kang Mo Yeon di Descendants of the Sun:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.