Sukses

Selamat, Eriska Rein Melahirkan Anak Pertama

Kelahiran Mikhail Zayn Muhsin tidak hanya disambut bahagia oleh Eriska Rein dan Mithu Nisar, tapi juga keluarga besar.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti hati Eriska Rein dan suami, Mithu Nisar. Rumah tangga mereka kini semakin lengkap setelah Eriska melahirkan anak pertamanya pada Rabu (22/6/2016) pukul 02.46 WIB.

Berita bahagia ini diumumkan sendiri oleh Eriska Rein di media sosial pribadinya. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Mikhail Zayn Muhsin serta lahir melalui persalinan normal dengan berat 2,960 kilogram.

 Eriska Rein (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Telah lahir anak pertama kami Mikhail Zayn Muhsin dengan normal jam 2:46 pagi Tgl 22juni2016 dengan berat 2,960 kg," cuit Eriska di Twitter, Kamis (23/6/2016).

 

Kelahiran Zayn tidak hanya disambut bahagia oleh Eriska Rein dan Mithu Nisar, tapi juga keluarga besar. Pasalnya, bagi orangtua Eriska, ini adalah cucu pertama mereka.

"Cucu pertama dari kk semoga kelak menjadi anak shaleh, pintar selalu sehat dan bikin bangga kedua org tuanya & semua big family," ungkap Rina Esih, ibunda Eriska Rein di Instagram.

Ucapan selamat dan doa pun mengalir dari para penggemar untuk bayi Zein. Mereka berharap kelak Zayn menjadi anak yang baik dan berbakti kepada kedua orangtuanya.

 Mikhail Zayn Muhsin, putra pertama Eriska Rein dan Mithu Nisar bersama sang nenek, Rina Esih [foto: instagram]

"Semoga baby zayn jadi anak yang pinter, berbakti sama orang tua, sayang sama semua keluarganya pokoknya yg terbaik deh @eriskarein0306," doa @devikaramadhan1.

" Alhamdulillah... Selamat ya mba, semoga Mikhail Zayn Muhsin menjd anak soleh,cerdas,sehat,berguna bagi ortu & masyarakat," ujar @AyieAyir.

Mikhail Zayn Muhsin, putra pertama Eriska Rein dan Mithu Nisar [foto: twitter]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.