Sukses

Masih Kecil, Misca Mancung Sudah Diperkenalkan dengan Perceraian

Ibu Mancung, Jacky Susilowati, mengajak kedua putrinya ketika menggugat cerai suami, Muhammad Delsy.

Liputan6.com, Depok - Setiap perceraian, maka anak lah yang menjadi korban. Hal tersebut kini sepertinya tengah dirasakan pesinetron cilik Misca 'Mancung' Fortuna. Meski orangtuanya belum benar-benar bercerai, namun Misca sudah ikut terseret dalam konflik kedua orangtuanya.

Buktinya, Misca ikut diajak sang ibu, Jacky Susilowati ketika mendaftar gugatan cerai suami, Muhmmad Delsi. Status Misca sebagai bintang sinetron, membuat dirinya tak luput dari sorotan media.

Misca Fortuna alias si Mancung bersama ibu dan adiknya. [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

"Sebenarnya bukan melibatkan, supaya anak ini enggak kaget secara mental dan psikisnya. Ketika sekarang dikasih tahu, nanti kaget. Tapi saya sudah cerita ayahnya seperti apa. Berarti tanpa dikasih pengarahan, anak ini mentalnya kuat," ujar Jacky Susilowati, usai mendaftarkan gugatan cerai suami di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Senin (20/6/2016).

Jacky bahkan mengaku sudah cerita kepada Mancung tentang kelakukan buruk ayahnya. Jacky sengaja bicara kepada Mancung karena menganggap sang anak sudah bisa mengerti masalah di rumah tangganya.

Misca Mancung bersama Sonny Wakwaw. [Foto: Liputan6.com]

"Dia (Mancung) tahu ayahnya jahat. Dia pernah ngomong, 'Mancung tahu kok ayah jahat, enggak sayang sama mama sama dede juga.'," kata Jacky, meniru gaya bicara Mancung.

Diketahui Jacky Susilowati mengaku terpaksa menggugat cerai Muhammad Delsy karena sang suami telah mencuri uang Rp100 juta. Uang tersebut hasil kerja keras Mancung bermain sinetron. Selain mencuri uang Rp100 juta, Delsy juga dituduh Jacky hobi judi dan main perempuan. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini