Sukses

Buka Puasa Bareng, Dide Hijau Daun Bawa Gandengan

Dide Hijau Daun dan Cyelliaa Saputra kerja sama dalam lagu Suara (Ku Berharap).

Liputan6.com, Jakarta Jarang terdengar kabarnya, Dide Hijau Daun tiba-tiba membawa gandengan saat menghadiri acara buka puasa bareng sejumlah artis dan anak yatim. Gandengan baru Dide tersebut bernama Cyelliaa Saputra.

Tapi jangan berpikir yang macam-macam dulu, karena Cyelliaa Saputra rupanya anak didik Dide dalam sebuah proyek single hits Hijau Daun berjudul "Suara (Ku Berharap)".

Dide Hijau Daun dan Cyelliaa Saputra [Foto: Istimewa]

"Saya sengaja bawa Cyelliaa ke sini. Karena saya ingin memperkenalkan Cyelliaa kepada teman-teman artis dan wartawan. Ini salah satu penyanyi remaja yang punya bakat besar," kata Dide bersama Cyelliaa Saputra, di Jakarta, baru-baru ini.

Meski sebagai penyanyi pendatang baru, Cyelliaa Saputra sebenarnya sudah punya beberapa single lagu. Namun kerja sama dengan Dide diakui remaja kelahiran 17 Maret 2003 ini sebagai sebuah kesempatan besar.

"Aku memang ngefans banget sama Kak Dide. Ketika pertama kali dengar bisa kerja sama dengan Kak Dide, senangnya luar biasa," ujar Cyia, sapaannya, yang sempat merilis lagu berjudul "Terindah di Hatiku".

Dide Hijau Daun (Source: Instagram)

Dide sendiri punya alasan kuat maju diajak kerjasa sama dengan Cyelliaa Saputra. "Pertama kali dengar suaranya, saya langsung kaget, luar biasa keren. Ditawari kerja sama saya enggak bisa nolak," tutur vokalis band asal Lampung ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.