Sukses

Nonton Coldplay di Inggris, Wulan Guritno Keliru Saat Lakukan Ini

Wulan Guritno keliru menyebutkan judul lagu saat menonton konser Coldplay di Inggris.

Liputan6.com, London - Sudah berhari-hari Wulan Guritno berada di kampung halamannya, London, dalam rangka liburan bersama keluarga. Ternyata, Wulan dan keluarga memiliki agenda untuk menyaksikan konser band asal Inggris, Coldplay.

Wulan Guritno memamerkan suasana konser Coldplay yang ditontonnya itu melalui Instagram @wulanguritno pada Jumat (17/6/2016) waktu Indonesia. Selain foto-foto bersama anak-anak dan suaminya, ia turut mengunggah beberapa video pendek yang menggambarkan suasana konser.

Wulan Guritno bersama keluarga saat berada di London, Inggris. (Instagram - @wulanguritno)

 

Setiap video memperdengarkan lagu yang berbeda-beda. Namun di video pertama, Wulan menuliskan caption "Adventure of a lifetime..." Ketika video tersebut diputar, lagu yang terdengar ternyata adalah "Hymn For The Weekend".

Beberapa netizen pun langsung meralat judul lagu yang menjadi caption video pendek Wulan itu. "Hymn for the weekend mbakk," ketik pemilik akun Instagram @gstmka.

Wulan Guritno mengunggah video nonton konser Coldplay di Inggris pada Juni 2016. (Instagram - @wulanguritno)

Di luar kekeliruan tersebut, Wulan Guritno juga sempat membuat para netizen iri ketika berfoto di depan gerbang lokasi konser bersama keluarganya.

Melalui keterangan di salah satu foto, Wulan Guritno menyaksikan tur Coldplay bertajuk "A Head Full Of Dreams" di Stadion Wembley , London, Inggris. Beberapa foto di depan lokasi konser memperlihatkannya bersama putri pertamanya, Shaloom dan suaminya, Adilla Dimitri.

Wulan Guritno bersama keluarga saat berada di London, Inggris. (Instagram - @wulanguritno)

Wulan Guritno dan keluarga belakangan ini mendokumentasikan liburan mereka di Inggris lewat Instagram @wulanguritno miliknya. Diketahui, Wulan dan keluarga sudah tiba di London sejak awal pekan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini