Sukses

Inilah Sosok di Balik Busana Lorraine Warren di The Conjuring 2

Liputan6.com, Los Angeles - Film The Conjuring 2, tengah menjadi fenomena belakangan ini. Bagaimana tidak, sosok hantu biarawati menyeramkan bernama Valak, kini tengah menjadi perbincangan hangat netizen.

Walaupun sosok iblis jahat seperti Valak tengah menjadi sorotan, tetapi, sosok Lorraine Warren tak bisa dilupakan begitu saja. Cenayang yang menjadi inti cerita dari film Conjuring 2 itu menarik perhatian kala kehebatannya dan juga dukungan kostum yang ia gunakan sangat sesuai dengan tema film yang berlatar belakang 70-an itu.

The conjuring

Tak bisa dimungkiri memang kehebatan Kristin M. Burke, sang desainer kostum, yang membuat sosok Lorraine Warren, yang diperankan oleh Vera Farmiga, menjadi terkesan nyata. Kostum-kostum yang digunakan oleh Vera Farmiga pun membuat sosok Lorraine Warren menjadi berkarakter.

Dikutip dari situs Imbd.com, Kamis (16/6/2016), Kristin M. Burke memang sudah tidak diragukan lagi kehebatannya menjadi seorang desainer kostum untuk beberapa film-film Hollywood. Apalagi film-film yang ia pegang, rata-rata bertemakan horror.

Film The Conjuring 2. (shocktillyoudrop.com)

Mari kita sebut The Conjuring satu, Insidious dan Insidious Chapter 2, serta serial Televisi Sleepy Hollow. Banyak sutradara film Hollywood yang sudah mempercayai jasanya sebagai desainer kostum.

Kehebatannya pun dituangkan lagi di Conjuring 2, kala tangan dinginnya menyihir kostum-kostum hebat yang dikenakan oleh karakter Lorraine Warren. Di setiap bagian dalam film Conjuring 2, Kristin M. Burke sangat bisa menempatkan gaya berbusana sosok Lorraine Warren.

Lantas, seperti apa penampilan Lorraine Warren dalam Conjuring 2, yang diam-diam mencuri perhatian? Simak himpunan kami berikut ini.

1. Lorraine Warren memiliki gaya berpakaian yang sangat 70-an.

The conjuring

2. Coat pun menjadi ciri khas gaya berbusana Lorraine Warren.

The conjuring

3. Lorraine Warren pun kerap menambahkan syal untuk pemanis pakaiannya.

The conjuring

4. Kesan 70-an pun semakin terasa kala Lorraine Warren memadupadankan baju yang ia kenakan dengan sweater rajut.

The conjuring

5. Lorraine Warren kerap mengenakan dress yang sangat vintage, dengan sepatu plum heels yang sederhana.

The conjuring