Sukses

Kata Jeje Govinda, Suara Syahnaz Sadiqah Menggemaskan

Liputan6.com, Jakarta - Romansa sejoli Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda belakangan cukup menyedot perhatian publik. Meski awalnya menutupi, kini keduanya justru cukup rajin memperlihatkan kemesraan mereka kepada publik.

Orang yang sedang jatuh cinta pasti akan selalu melihat pasangannya seperti sesuatu yang indah. Sebagaimana halnya yang dirasakan Jeje Govinda.

 Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah di Yogya [foto: instagram/syahnazs]

Meski bukan penyanyi, Jeje menganggap suara Syahnaz itu indah dan menggemaskan. Pujian itu terlontar setelah Jeje berduet dengan Syahnaz meng-cover lagu "Close To You" milik The Carpenters yang diunggahnya ke Instagram, baru-baru ini.

 

"Close To You . suaranya @syahnazs masih enak didenger ko (buat saya sih) semoga menghibur #suaragemet," tulis Jeje di Instagram pribadinya.

Saking menggemaskannya, Syahnaz Sadiqah membuat Jeje tidak bisa jauh darinya dan begitu pula sebaliknya. Adik bungsu Raffi Ahmad itu saat ini mengaku rindu pada kekasihnya.

 Syahnaz dan Jeje Govinda liburan ke Perancis [foto: instagram/syahnazs]

Seperti yang ia ungkapkan lewat Instagram pribadinya, Rabu (15/6/2016). "Duuuuhh kok i kangen ya sama you," ungkap Syahnaz sambil mengunggah foto dirinya tengah memegang pipi Jeje Govinda.

Belum lama ini, sebelum bulan Ramadan tiba, Syahnaz Sadiqah dan Jeje menyempatkan bertemu di Yogya di sela-sela kesibukan pekerjaan mereka. "Ketemuan di Jogja trus kita jalan-jalan deh. Udah berasa cinta sama rangga," cerita Syahnaz Sadiqah.