Sukses

Istri Hamil, Surya Saputra Ikut Mual dan Muntah-muntah

Liputan6.com, Jakarta - Surya Saputra sedang merasakan kebahagiaan yang besar lantaran kini istrinya, Cynthia Lamusu, tengah hamil melalui proses bayi tabung. Di tengah kehamilan sang istri, pria 46 tahun itu menuturkan ia yang merasakan ngidam layaknya orang sedang mengandung.

"Jadi istri yang hamil saya yang ngidam. Nggak biasanya malam-malam mau makan ini itu," ujar Surya Saputra kepada Liputan6.com melalui sambungan telepon, Rabu (15/6/2016).

Pasangan selebriti Cynthia Lamusu dan Surya Saputra saat press screening film 'Ayat-ayat Adinda' di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (8/6/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

 

Tak hanya ngidam, ternyata bintang film Magic Hour itu juga merasakan mual-mual seperti wanita yang sedang hamil muda. Tiap malam, ia selalu merasakan perutnya ada yang tak beres.

"Gue juga ikut muntah-muntah, ikutan mual juga," aktor ini mengungkapkan.

Ternyata, ngidam dan mual tersebut merupakan keinginan Surya Saputra. Ia mau istrinya tak sendiri merasakan itu. Setiap sujudnya, ia mengaku selalu berdoa hal itu kepada Sang Pencipta.

"Setiap salat minta sama Allah kalau diberikan anak, tolong dibantu ngidamnya dan bantu segalanya, baik saat sakitnya atau nanti persalinan, jadi Cynthia jangan ngerasain sendiiri. Dan ternyata doa saya diijabah," Surya Saputra mengakhiri. (Pur/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.