Sukses

Shinta Bachir Akui Sudah Pisah Rumah dengan Suami

Namun sayang, Shinta Bachir tak menyebutkan sejak kapan ia pisah rumah dari suami.

Liputan6.com, Jakarta Shinta Bachir akhirnya bicara mengenai gonjang-ganjing keretakan rumah tangganya dengan suami. Shinta mengakui, ia dan suami sudah pisah rumah.

"Kami sudah pisah rumah. Sebenarnya, saya tipe orang yang enggak suka menceritakan hal ini. Ini kan dapur saya juga," kata Shinta Bachir, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2016).

Shinta Bachir [Foto: Instagram Shinta Bachir]

Namun sayangnya, Shinta Bachir enggan mengungkap lebih jauh mengenai masalah rumah tangganya. Bintang film Kawin Kontrak 3 ini juga tak menyebutkan, kapan persisnya mereka pisah rumah.

Pernikahan Shinta Bachir dengan seorang pengusaha yang masih dirahasiakan namanya memang tak diketahui publik. Publik malah tahu Shinta hamil di tengah dirinya diterpa isu terlibat dalam kasus prostitusi. Pada September 2015, Shinta Bachir melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Arkan.

Shinta Bachir dan putranya, Arkan. [Foto: Instagram Shinta Bachir]

Beberapa waktu lalu, Shinta Bachir curhat di Instagram. Meski tak menyebutkan secara pasti permasalahannya, namun netizen yakin ada masalah dalam rumah tangga Shinta Bachir dengan suami.

"I'm tired with you. Love is pain," begitu tulis Shinta Bachir di Instagram, Sabtu (12/6/2016). (Apr/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini