Sukses

Robot Ini Lagi-lagi Jadi Musuh di Transformers: The Last Knight

Transformers: The Last Knight nantinya bakal kembali menampilkan karakter robot lama sebagai antagonis.

Liputan6.com, Los Angeles - Perseteruan antara Autobots dan Decepticons telah menghiasi franchise Transformers manapun, termasuk keempat film sebelumnya. Beberapa robot Autobots selaku protagonis memang berubah-ubah, namun tidak dengan antagonis yang akan tampil di Transformers: The Last Knight.

Seperti tersiar beberapa waktu, sutradara Michael Bay telah mengumumkan bahwa "Megatron akan kembali" untuk film kelima. Bahkan, pemimpin Decepticons itu tak sendirian. Transformers: The Last Knight juga bakal kembali menampilkan Barricade yang merupakan kaki tangan Megatron.

Megatron, karakter lama yang akan menjadi antagonis Transformers: The Last Knight. (comicbookmovie.com)

 

Sosok Megatron sendiri aslinya digambarkan bisa berubah wujud senjata api dan di versi film diganti menjadi pesawat alien. Sementara Barricade merupakan robot yang memilih untuk bisa berubah menjadi mobil polisi.

Michael Bay beberapa minggu lalu mengumumkan kemunculan Megatron di layar lebar melalui postingan di Instagram sebelum memulai produksi. Bahkan, akun Twitter tesmi Transformers mengunggah tampilan sang penjahat dengan video singkat.

Kemunculan Barricade juga diumumkan sendiri oleh Michael Bay. Ia memamerkan foto mobil polisi dengan desain futuristik. "To Punish and Enslave," ketik Michael Bay sebagai judul gambar di situs Michaelbay.com.

Robot Barricade yang bisa menjadi mobil polisi lagi-lagi menjadi antagonis Transformers: The Last Knight. (superherohype.com)

Mengetahui kabar tersebut, kita jadi menyimpulkan kalau antagonis utama Transformers: The Last Knight tak ubahnya dengan film pertama Transformers. Sehingga, kemungkinan besar nantinya kita akan melihat kembali pertempuran antara Optimus Prime dan Megatron untuk kesekian kali.

Transformers: The Last Knight bakal melibatkan bintang-bintang seperti Mark Wahlberg, Anthony Hopkins, Josh Duhamel, dan Jerrod Carmichael. Film kelima Transformers ini akan tiba di bioskop Amerika Serikat pada 23 Juni 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini