Sukses

Setelah 8 Tahun, Cynthia Lamusu Akhirnya Hamil Lewat Bayi Tabung

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri Cynthia Lamusu dan Surya Saputra. Setelah delapan tahun menikah, akhirnya Cynthia Lamusu hamil anak pertamanya.

Hal itu diketahui dari unggahan Cynthia Lamusu di Instagram pribadinya, Kamis (9/6/2016). Personel B3 tersebut mengunggah foto tangannya menggenggam tangan sang suami, Surya Saputra.

 Setelah 8 Tahun, Cynthia Lamusu Akhirnya Hamil Lewat Bayi Tabung

Di pergelangan tangan Cynthia Lamusu melingkar tag pasien, menandakan Cynthia saat itu tengah berada di rumah sakit. Dari keterangan foto yang ditulisnya, diketahui jika Cynthia berhasil hamil melalui proses IVF atau bayi tabung.

 

Cynthia Lamusu bercerita panjang lebar tentang bagaimana perjuangannya dan Surya Saputra demi mencapai impiannya memiliki buah hati.

"Melihat Foto Di Atas, Seperti Mengingat Kembali Proses Awal Perjuangan Saya dan Suami @suryasaputra507, beberapa Bulan Lalu. Rasanya Masih Seperti Mimpi... SUBHANALLAH... Tidak Berhenti Rasa Bersyukur Saya dan Suami. Sampai Detik ini Jujuuuur... Saya masih suka Tiba Tiba Nangis Sendiri..." ungkap Cynthia Lamusu.

 

Penyanyi 38 tahun itu tak hentinya mengucap syukur kepada Sang Pencipta atas anugerah luar biasa itu. Setelah bertahun-tahun lamanya, Cynthia Lamusu dan Surya Saputra akan menjadi orangtua.

"Terharu Dengan ANUGRAH yang Sudah ALLAH berikan pada Kami. 8 Tahun Penantian Kami... Dengan Semua Usaha... Ujian Sabar Kami... Tidak Pernah Menyangka Di Usia 8 thn Pernikahan Kami.. Kami MenDapatkan KEPERCAYAAN #ANUGRAHTERINDAH dari ALLAH SWT," sambungnya.

Wanita berdarah Gorontalo itu juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan serta doa untuknya dan Surya. Termasuk dokter yang membantunya melalui proses bayi tabung.

 Pasangan selebriti Cynthia Lamusu dan Surya Saputra saat press screening film 'Ayat-ayat Adinda' di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (8/6/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Pasangan yang menikah 8 Juni 2008 itu percaya kesabaran, doa dan usaha yang keras akan berbuah manis. Cynthia juga berpesan kepada orang-orang yang bernasib sama dengannya agar pantang menyerah.

"Kami Berterimakasih Sekali Kepada Dr. @ivnsini Yang Telah Menjadi Kepanjangan Tangan ALLAH SWT dalam Membantu Ikhtiar Kami di #ProgramHamil #IvF Kami . Kami Sangat Sadar Bahwa Tiada Arti Daya Upaya Manusia Tanpa RESTU Dari SANG KUASA," jelas Cynthia Lamusu.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS