Sukses

Cinta Laura Hadir di Ajang Penghargaan Hollywood, Netizen Girang

Cinta Laura semakin menunjukan eksistensinya di industri Hollwyood.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Laura memang benar-benar membuktikan dirinya bagian dari industri film Hollywood. Setelah bermain di salah satu film garapan Hollywood, kini aktris blasteran Sunda-Jerman ini tampak menghadiri salah satu ajang penghargaan bergengsi di Los Angeles, Kamis (9/6/2016).

Cinta Laura yang menghadiri pagelaran American Film Institute Life Achievement Award 2016, di Dolby Theater, Los Angeles, AS, mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya, Jumat (10/6/2016). Posenya ia sedang bergaya di karpet merah.

cinta laura hadir di penghargaan hollywood, (Instagram)

Cinta Laura pun tampak cantik dengan menggunakan mini dress berwarna silver yang ia padupadankan dengan high heels dan clutch bag warna senada. Rambut panjangnya pun ia biarkan tergerai lepas.

Dengan menuliskan keterangan foto, "so excited to be at the American Film Institute Life Achievement Award!" Cinta Laura pun sukses membuat netizen bangga dan histeris.

Cinta Laura (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Beberapa komentar dari netizen pun langsung menghampiri laman Instagram pribadinya. Seperti salah satu netizen menuliskan, "Cinta hebsaaaat dan cantiiiiiiik bangeeeet." Dan yang lain menulis, "so proud of you!! Keep making Indonesia proud to have you ya."

Tak hanya itu, akun @erlya.tude menuliskan kebanggaannya hingga menginginkan anaknya seperti Cinta Laura. "Aku sangat bangga sama kamu Cinta, semoga anakku bisa sepertimu, berbuat sesuatu yang baik untuk dirinya dan keluarga juga."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini