Sukses

Sebulan Melahirkan, Tantri Kotak Siap Manggung Lagi

Tantri mengaku rindu untuk bisa manggung lagi dan menyapa semua Kerabat Kotak.

Liputan6.com, Jakarta - Tantri Syalindri atau lebih dikenal dengan Tantri Kotak kini tengah menikmati masa menjadi ibu baru. Tantri melahirkan buah cinta pertamanya dengan Arda Naff pada 23 April 2016 lalu.

Bayi berjenis kelamin perempuan itu mereka beri nama Karanada Medina Tanarda. Namun kehadiran Karanada rupanya tidak bisa membuat Tantri melupakan Kotak.

 Vokalis Band Kotak Tantri Syalindri Ichlasari tampak ceria usai melahirkan di Rumah Sakit  YPK Mandiri, Jakarta, Minggu (24/4).Anak Tantri Kotak berjenis kelamin perempuan yang lahir pada sabtu (23/4) pukul 21.23 wib. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Tantri mengaku rindu untuk bisa manggung lagi dan menyapa semua Kerabat Kotak--sebutan untuk penggemar Kotak--. Sebagaimana ia ungkapkan lewat Instagram pribadinya, baru-baru ini.

"Untuk yang rindu dengan saya bernyanyi di atas panggung, saya pun rindu menyapa dan berbagi rasa disana. Tugas mulia sedang saya lakoni menjadi ibu. Tapi siap2 untuk daerah Jabodetabek saya akan menyapa kalian," tulisnya di keterangan foto.

Meski begitu, bukan berarti Tantri melepaskan kewajibannya sebagai seorang ibu. Jika nanti sudah kembali bekerja, Tantri tidak ingin jauh dari buah hatinya.

Apalagi pelantun "Pelan Pelan Saja" itu berjanji untuk memberikan ASI ekslusif bagi Karanada. Maka untuk sementara Tantri hanya menerima pekerjaan di sekitar Jakarta.

 Tantri Kotak [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Jika tidak ada halangan, Tantri akan kembali beraksi dengan Kotak usai Lebaran tahun ini.

"Untuk event awal2 Kotak di daearah Jabodetabek dulu ya, biar mudah menjangkau Kara. Karena status saya masih menjadi ibu perah 100% untuk @karanadamedina dan bersiap kerabat kotak, setelah lebaran saya kembali!" ungkap Tantri. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini