Sukses

Aktor Star Wars John Boyega akan Bintangi Pacific Rim 2

Legendary Pictures telah menetapkan aktor Star Wars: The Force Awakens, John Boyega, untuk menjadi pemeran utama di film Pacific Rim 2.

Liputan6.com, Jakarta Setelah nasibnya sempat terkatung-katung, sequel film robot raksasa, Pacific Rim 2 kembali ditentukan. Legendary Pictures telah menetapkan aktor Star Wars: The Force Awakens, John Boyega, untuk menjadi pemeran utama di film kedua ini.

Adegan film Star Wars: The Force Awakens

Melansir Deadline, Selasa (7/6/2016), berbeda dengan film pertamanya yang disutradarai Guillermo del Torro, Pacific Rim 2 akan disutradarai oleh Steven S. DeKnight, yang karya sebelumnya adalah serial epik Spartacus. Pacific Rim 2 ini akan menjadi debut film panjang DeKnight, dan akan mulai diproduksi para kuarter keempat tahun ini.

Dalam Pacific Rim 2, John Boyega akan memerankan anak dari karakter yang diperankan oleh Idris Elba di dalam film aslinya. Universal akan meluncurkan film ini di seluruh penjuru dunia, kecuali China.

Pacific Rim 2 ini proses produksinya tidak mulus. Kali pertama film ini diumumkan akan dibuat oleh Legendary Pictures dan Universal pada tahun 2014, dengan sutradara Del Toro, dan akan diluncurkan pada musim panas 2017. Namun kemudian kedua studio tadi menghapus jadwal pembuatan film ini pada bulan September 2015, sebelum menghidupkannya kembali pada bulan Februari tahun ini, dan menempatkan DeKnight sebagai sutradara.

Guillermo del Toro bekerja dengan Zak Penn untuk Pacific Rim 2 sebagai pengganti Travis Beacham yang menulis film pertama.

Skenario film ini akan ditulis oleh David Goyer, yang kemarin menuliskan film Batman v Superman: Dawn of Justice.

John Boyega sendiri saat ini sedang syuting untuk film lanjutan Star Wars, dan setelahnya akan mengerjakan film berjudul The Circle bersama Tom Hanks dan Emma Watson. Aktor 24 tahun ini juga akan memulai dramanya di pentas teater London, West End, dalam drama Woyzeck tahun depan.(Nil/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.