Sukses

Sudah Tua, Ibu Gigi Hadid Tak Malu Pamer Tubuh

Yolanda Foster pamer tubuhnya dengan balutan bikini berwarna hitam.

Liputan6.com, Los Angeles - Walaupun sudah tak muda lagi, ibunda Gigi Hadid dan Bella Hadid, yaitu Yolanda Foster, selalu merawat tubuhnya. Wanita berumur 52 tahun ini, terlihat seksi nan bugar saat memamerkan tubuhnya dalam balutan bikini di media sosial.

Yolanda Foster sengaja memamerkan tubuh seksinya ke dalam Instagram pribadinya, Senin (6/6/2016), dengan menuliskan keterangan foto, "Body Scrub, Body Care.......... #NaturalHealing #Tahiti #Summer." Tubuh rampingnya ini, ia balut dalam bikini bermodel triangle berwarna hitam.

 Sudah Tua, Ibu Gigi Hadid Pamer Tak Malu Pamer Tubuh, (Instagram)

Tubuh yang hanya dibalut dengan bikini tersebut terlihat seksi ketika ia berdiri di atas pasir putih. Ia membasuh tubuhnya dengan pasir putih pantai yang menurutnya adalah perawatan yang alami.

Baru saja diunggah, foto milik ibu tiga anak ini menjadi sorotan netizen. Banyak netizen menuliskan pendapatnya untuk mantan istri dari David Foster ini. Kebanyakan dari mereka, memuji tubuh ramping Yolanda Foster, walaupun usianya tak lagi muda.

"Kamu terlihat sehat dan bahagia, Tuhan memberkati kamu Yolanda," tulis akun @catherinef11. Akun @esmesmad juga menuliskan, "kamu terlihat cantik luar dan dalam."

sumber foto: Eonline.com

Berbagai komentar pun masuk kembali, seperti salah satu akun menuliskan, "Yolanda punya tiga anak, dan masih terlihat seperti gadis berumur 16 tahun." Dan, "terlihat seksi di usia tua, kerja yang bagus Yolanda!"

"Sangat bahagia melihat kamu tersenyum, semoga kamu selalu sehat Yolanda," tulis akun @eemilycrotty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini