Sukses

Penjebak Roby Geisha Masih Buron, Istri Kesal

Usai menjalani rehabilitasi selama lima bulan, akhirnya Roby Satria bebas.

Liputan6.com, Jakarta - Usai menjalani rehabilitasi selama lima bulan, akhirnya Roby Satria bebas. Gitaris band Geisha ini dapat berkumpul kembali dengan istri dan keluarga.

Meski senang dengan kebebasan sang suami, namun masih ada perasaan mengganjal di hati Cinta Ratu Nansya. Wanita yang dinikahi Roby Satria pada 28 Oktober 2015 ini mengaku kesal karena penjual narkoba yang menurutnya telah menjebak Roby Satria, masih buron hingga sekarang.

Pernikahan Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

 

"Yang jebak dia masih kabur. Masalahnya di situ," keluh Cinta Ratu Nansya, baru-baru ini.

Padahal jika sang penjebak tertangkap, Cinta menjelaskan ada kemungkinan hukuman Roby Satria tak akan dijalani selama enam bulan. Cinta Ratu Nansya pun hanya bisa pasrah dan berharap Tuhan memberi balasan yang setimpal.

"Kalau orang itu (penjebak) ada, mungkin satu atau dua bulan masalah bisa selesai. Cuma yang jebak dia hilang, tapi ya sudah lah itu urusan Tuhan kalau dia mau zalimi suami saya akan ada balasannya," Cinta Ratu Nansya menjelaskan.

Geisha Band. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Akibat rasa malu tertangkap kedua kalinya menggunakan narkoba, kini Roby Satria masih mencoba untuk mengembalikan kondisi psikisnya seperti semula.

"Roby sih sudah segar. Tapi psikologisnya belum membaik. Dia masih ada rasa trauma banget pasti. Dia ketemu orang saja tuh takut. Minta doanya ya," ia mengakhiri. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.