Sukses

Sibuk Kerja, Marissa Nasution Move On dari Perceraian

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi bercerai pada April 2016, Marissa Nasution kini bangkit dari permasalahan rumah tangganya bersama Warren Conrad. Pemain film 99 Cahaya di Langit Eropa itu sudah siap melangkah ke depan dan menata hidupnya ke depan.

Salah satu caranya, sahabat Mike Lewis itu menenggelamkan diri dalam kesibukannya. Selain lebih aktif di dunia hiburan, Marissa Nasution juga memiliki bisnis baru. 

Marissa Nasution (liputan6.com/Faisal R Syam)

Baca Juga


"Saya ngurusin bisnis, saya juga jadi banyak travelling. Jadi banyak waktu sama adik saya di Bali, keluarga juga sudah support aku. So far I think I fun," tutur Marissa Nasution saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (3/6/2016).

Merasa jauh lebih bahagia, Marissa Nasution kini sudah tegar dalam menghadapi kehidupan barunya sebagai janda.

Meski baru beberapa bulan resmi bercerai, Marissa tak keberatan untuk buka-bukaan soal masalah rumah tangganya. Ia menyebut perbedaan visi dan misi membuat hubungannya bersama Warren harus kandas.

"Buat saya, enggak ada pasangan yang ingin hubungannya berakhir. Tapi ujung-ujungnya ini sudah beberapa bulan, inilah jalan yang terbaik buah aku dan dia. Tuhan sudah nunjuk inilah jalan keluarnya," ucap Marissa Nasution.

Marissa Nasution (liputan6.com/Faisal R Syam)

Keputusan perceraian tersebut, ternyata keluar dari mulut wanita cantik asal Batak itu. Marissa Nasution merasa masalah yang ia hadapi bersama mantan suaminya tersebut tidak pernah ada jalan keluarnya.

"Saya yang memutuskan, untuk memutuskan bercerai harus membutuhkan keputusan yang luar biasa," kata Marissa Nasution.