Sukses

Aming Menikah di Bandung Hari Ini

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, Aming mengejutkan publik dengan pernikahannya bersama sosok bernama Evelyn Nada Anjani. Foto pernikahannya tersebar di Instagram. Hal ini pun sontak jadi bahan pembicaraan di jejaring sosial.

Yang menarik, dari sekian banyak ucapan selamat, beredar gosip jika pasangan yang dinikahi Aming adalah laki-laki. Tuduhan tersebut muncul setelah foto Aming bersama seorang lelaki yang mirip Evelyn beredar luas di Instagram.

Aming (Source: Instagram)

Isu tersebut semakin diperkuat dengan ucapan selamat dari sahabatnya, Tora Sudiro. Apalagi, dalam posting-an lain, Tora juga sempat menambahkan nama Kevin saat menyebut Evelyn Nada Anjani. 

Pernikahan Aming dan Evelyn (Source: Instagram)

"Congrat my bro or sis.... Slama bertahun2 kenal ama elu, gw ngga nyangka elu bakal ketemu juga sama 'hari' yg kayak begini... Sgala doa dan harapan kita sampaikan untukmu dan ist.. (pasangan). Gw ama Mieke pingin bgt dtg tapi masih ada tanggung jawab yg harus kita selesaikan....," tulis Tora di akun Instagramnya.

Sebelum Aming menikah, sebuah foto yang diunggah akun @lambe_turah juga memperlihatkan beberapa obrolan Aming di Instagram. Di salah satu komentar, Aming bahkan terlihat memuji kelihaian lelaki mirip Evelyn saat beraksi sebagai DJ.

"Kesayangan akuhh jago," tulis Aming memakai akun @psychodiva2016.

Keakraban Aming dengan Lelaki mirip Evelyn di Instagram (Source: Instagram)

Lalu, siapa sebenarnya sosok yang dinikahi Aming? Berikut penjelasan sebuah akun @srbaim yang mengaku sebagai sahabat Evelyn.

"Ya dy emng pernah suntik hormon buat jd cwo,,,tapi naluri perempuanx ga bs ilang,,dan sejak ketemu aming n aming jg suka dy..dy berhenti untuk jd kcowo2 an ..," tulis akun @srbaim yang memiliki 35 followers serta memakai wajah Selena Gomez sebagai foto profilnya.

Penjelasan Sahabat Evelyn (Source: Instagram)