Sukses

Merasa Langsing, Kim Kardashian Kembali Pamer Bokong dan Payudara

Melalui akun Instagram-nya, Kim Kardashian kembali menggoda netizen dengan foto telanjang.

Liputan6.com, Jakarta Melalui akun Instagram-nya, bintang Keeping Up With The Kardashian ini kembali menggoda netizen dengan foto telanjang.

Tentunya ini bukan pertama kalinya Kim Kardashian berpose telanjang, tapi bisa dibilang foto hitam putihnya kali ini lebih berseni dan seksi dibanding foto-foto istri Kanye West ini sebelumnya.

Bintang reality show berusia 35 tahun ini sedang memiliki projek baru dengan dua orang fotografer fashion, Mert dan Marcus.

Ketika memamerkan foto tampak belakangnya--sambil hanya mengenakan bra--Kim K menambahkan caption "#secretproject coming soon." Tentu saja, foto Kim Kardashian itu mendapatkan reaksi dari followers-nya, menyebut tak sabar melihat proyek baru bintang reality show itu.

Kim Kardashian pamer bokong [foto: mirror]

Dua fotografer yang bekerjasama dengan Kim Kardashian kali ini, Mert Alas dan Marcus Piggot, sebelumnya juga pernah bekerjasama dengan nama besar lainnya, seperti Madonna dan Kate Moss. Duo ini juga sudah memotret untuk berbagai majalan kenamaan seperti Vogue, Love magazine, dan W.

Melansir laman Mirror, Jumat (3/6/2016), bulan lalu ibu dari North dan Saint West ini memang menjanjikan foto telanjang lainnya--setelah dia mengatakan berat badannya setelah hamil Saint sudah kembali turun.

"Kim sudah siap untuk melakukan foto telanjang lainnya," ujar seorang sumber pada RadarOnline. "Kim merasa dia sekarang sudah terlihat hebat, dan dia suka memamerkan tubuhnya. Jadi dia akan kembali melakukan pemotretan untuk sampul majalah dan dia benar-benar telanjang."

Kim Kardashian pamer payudara [foto: instagram/mertalas]

Sebenarnya hal ini bukanlah hal yang mengejutkan. Mantan istri Kris Humprey ini memang dikenal hobi berpose telanjang. Baru-baru ini, kakak Kendall Jenner ini menjanjikan "selfie telanjang sampai aku mati" saat dia menerima penghargaan untuk "breaking the internet" dalam perayaan 20th annual Webby Awards.

Kim Kardashian dikatakan sangat senang berhasil menurunkan berat badan dan tak sabar untuk memamerkan tubuhnya yang sudah lebih langsing.(Nil/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.