Sukses

Suka Duka Naomi Ivo Berperan jadi Bocah Angeline

Naomi Ivo melakukan observasi dengan membaca berita-berita tentang Angeline.

Liputan6.com, Jakarta Bocah Angeline yang tewas dibunuh di Bali diangkat kisahnya ke layar lebar. Kisah yang banyak menarik banyak pihak itu pun membuat penasaran pemeran-pemerannya. Salah satunya adalah pemeran Angeline, Naomi Ivo.

Bermain menjadi sosok yang sudah meninggal memang memiliki kesulitan tersendiri. Apalagi, sosok tersebut sudah dikenal di kalangan masyarakat. Kesulitan tersebut pun dialami oleh Naomi Ivo yang berperan sebagai Angeline Magriet Megawe.

Naomi Ivo [Foto: Julian Edward/Liputan6.com]

Sebelum berperan sebagai bocah delapan tahun yang diduga dibunuh oleh ibu tirinya itu, Naomi pun melakukan observasi dengan membaca berita-berita tentang Angeline. Hal tersebut diyakininya agar dirinya dapat mendalami karakter sebagai Angeline.

"Aku mendalami karakter itu lewat skenario, terus aku searching sosok Angeline, dan adu akting deh sama tante Roweina," ucap Naomi Ivo, di Pondok Indah Mall, Rabu, (01/06/2016)

Dengan melakukan observasi Naomi percaya dirinya jadi tahu apa saja yang akan dilakukan Tery (Roweina Umboh) dalam beradu akting dengannya.

Berbagai kesulitan bisa dilalui oleh pemain film Balada Untuk Negeri itu. Berperan menjadi anak yang menerima kekerasan dari ibu tirinya, itu juga menjadi sebuah tantangan yang harus didalami oleh Naomi.

Foto profil Naomi Ivo (Galih W. Satria/bintang.com)

"Jadi ketika aku sudah mendalami perannya, aku jadi tau apa yang dilakukan oleh Tery kepada Angeline, jadi aku harus bisa ngepel lantai, menerima siksaan setiap hari dan makan makanan kucing" tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini