Sukses

Ngefans, Anak Sheila Marcia Girang Ketemu Ayu Ting Ting

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini Ayu Ting Ting tengah menjadi perbincangan hangat publik soal kedekatannya dengan Raffi Ahmad. Ayu disebut-sebut berada di antara rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Pelantun "Geboy Mujair" itu juga sempat menyumpahi rumah tangga Raffi dan Nagita bakal cepat bubar di sebuah sitkom yang mereka bintangi. Namun, sepertinya Ayu Ting Ting tidak ingin ambil pusing terkait isu miring tersebut.

 Ayu Ting Ting dan Leticia Charlotte, putri Sheila Marcia dan Anji

Di tengah komentar negatif para netizen, Ayu masih punya penggemar yang setia mencintainya. Tidak hanya dari kalangan dewasa tapi juga anak-anak.

 

Dan salah satu di antaranya ternyata adalah Leticia Charlotte, yang tak lain merupakan putri pertama Sheila Marcia Joseph. Leticia rupanya ngefans berat dengan Ayu Ting Ting.

Bahkan di Instagram pribadinya, ada video Leticia tengah asyik berjoget mendengarkan lagu "Sambalado". "LATEPOST VIDEO. Leticia suka sama Tante @ayutingting92 . #LeticiaCharlotte," tulis @leticiacharlotte di keterangan videonya.

 Ayu Ting Ting dan Leticia Charlotte, putri Sheila Marcia dan Anji

Baru-baru ini Leticia Charlotte pun akhirnya dipertemukan dengan idolanya itu di sebuah acara teve. "#LeticiaCharlotte ketemu lagi sama tante @ayutingting92 . #ceritaLeticia," tulis akun Instagram resmi Leticia.

Ayu Ting Ting dan Leticia tampak girang bisa berjumpa lagi setelah sekian lama. Keduanya tak lupa selfie bersama mengabadikan perjumpaan mereka.

"With @leticiacharlotte sehat selalu y nak," pesan Ayu Ting Ting untuk Leticia lewat Instagramnya.

 

LATEPOST VIDEO. Leticia suka sama Tante @ayutingting92 . #LeticiaCharlotte

A video posted by Leticia Charlotte (@leticiacharlotte) on

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS