Sukses

Inikah Rahasia Tubuh Langsing Raline Shah?

Raline Shah menunjukkan santapan kesukaannya dalam Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan menawan Raline Shah selalu menjadi impian bagi para wanita. Paras cantiknya yang mulus serta tubuh yang langsing semampai menjadi daya tarik tersendiri bagi perempuan kelahiran tahun 1985 ini.

Rahasia kecantikannya pun akan selalu menjadi pertanyaan publik. Bagaimana ia dapat memiliki tubuh yang langsing seperti itu?

Raline Shah pamer makanan kesukaannya di Instagram. (Instagram)

Pada Minggu (29/5/2016), Raline mengunggah rahasia itu melalui akun Instagram pribadinya. Raline mengunggah foto yang menunjukan salah satu makanan khas Jepang yang ia sukai. "Oishii Saturdate," ujar Raline dalam keterangan foto.

Makanan yang tampak dalam foto tersebut terlihat kecil dan sedikit, hanya menutupi sebagian kecil dari dasar mangkuk. Terlihat kecap asin khas Jepang di sebelah santapan itu untuk menyempurnakan rasa. 

Mungkin makanan tersebut bukan makanan sehari-hari Raline Shah. Mungkin juga saat itu ia turut menyantap makanan lain yang belum sempat ia potret. Namun, netizen justru menyangka bahwa makanan khas Jepang itu menu dietnya.

Raline Shah [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Foto yang disukai oleh lebih dari 13 ribu orang itu pun dibanjiri komentar lucu. Sebagian besar netizen merasa keheranan, apakah dengan makanan itu Raline Shah akan merasa kenyang. "Kucing aku aja makan segitu doang masih kurang ka," ujar salah satunya dengan nada canda. (Rin/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini