Sukses

Fatin Grogi Nyanyi di Depan Para Petinggi Negeri

Liputan6.com, Jakarta Meski masih dibilang penyanyi pendatang baru, namun pengalaman Fatin Shidqia menyanyi di atas panggung sudah tidak bisa dianggap remeh. Namun, Fatin mengaku grogi saat manggung di acara Liputan6 Awards, yang digelar di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (26/5/2016) malam.

Di acara tersebut, hadir sejumlah petinggi negeri dan tokoh nasional seperti Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menteri Pendidikan Anis Baswedan, Menko Maritim Rizal Ramli dan lainnya. Fatin yang biasa tampil ceria, malam itu merasa seperti dibatasi.

Fatin Shidqia saat tampil di Liputan6 Awards 2016. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Rasanya perform di acara yang formal lebih deg-degan, jadinya kurang nyaman. Ini beda aja, kan biasanya aku manggung dengan crowd yang jingkrak-jingkrak, sekarang di depan pejabat," ungkap Fatin usai acara.

Meski grogi dan kurang leluasa, namun pengalaman tampil di ajang Liputan6 Awards menjadi pengalaman istimewa. Fatin merasa, ia perlu sesekali tampil di acara formal seperti itu untuk mengasah mentalnya.

"Bakal jadi pengalaman yang unik juga karena jarang di crowd yang begini. Aku memang orangnya ceria jadi aku lebih suka yang lari-lari, kalau ditempat begini belajar juga sih ke tempat yang lebih formal dan menghibur dengan porsi yang pas," ujar pelantun Dia Dia Dia ini.

Fatin Shidqia Lubis tampil menghibur pengunjung dalam acara pembukaan Pusat Busana Muslim Modern di kawasan Mangga Dua, Jakarta, Jumat (8/4/2016). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Selain itu, pengalaman nyanyi di Liputan6 Awards juga secara tidak langsung bisa mendewasakan dirinya. Menurut Fatin, atitude juga diperlukan saat berada di atas panggung. "Belajar dewasa juga. Karena sikapnya harus dijaga betul yah," kat Fatin Shidqia. (Pur/fei)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS