Sukses

Artis Ini Benarkan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Pacaran?

Meski mengelak, netizen kerap menemukan bukti kebersamaan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo diluar pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta - Isu jalinan asmara Song Hye Kyo dan Song Joong Ki masih saja menggelitik rasa penasaran penggemar. Meski mengelak, netizen kerap menemukan bukti kebersamaan mereka diluar pekerjaan.

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki pernah kepergok tengah 'ngopi' bersama di sebuah kafe di New York. Dan belum lama ini keduanya terlihat begitu dekat saat makan malam bersama dengan aktor Yoo Ah In di Tiongkok.

 Adegan tak terlupakan antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dalam drama Descendants of the Sun Episode 16.

Bukti yang terus mencuat itu membuat para penggemar semakin berharap Song Hye Kyo dan Song Joong Ki berpacaran. Bahkan mereka punya sebutan khusus yakni pasangan "Song Song" dan "Kikyo".

Namun, dalam sebuah wawancara, aktor Kim Min Suk menepis kabar tersebut. Ia mengatakan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki hanyalah teman biasa.

"Mereka berteman baik," ujar Kim Min Suk seperti dikutip dari Movie News Guide, Rabu (25/5/2016). Pemain Descendants of The Sun yang lainnya pun mengatakan demikian dalam sebuah wawancara terpisah.

 Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Korea Star Daily)

Meski begitu para penggemar tetap meyakini bahwa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kini tengah menjalin hubungan spesial. Apalagi baru-baru ini aktor 30 tahun itu tertangkap kamera tengah berada di sebuah toko tas Hermes di Seoul, Korea Selatan.

Banyak yang menduga kunjungan Song Joong Ki ke toko mewah tersebut dalam rangka mencari hadiah untuk Song Hye Kyo. Sayangnya hingga saat ini, baik Song Joong Ki maupun Song Hye Kyo masih bungkam terkait gosip tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.