Sukses

Ada 'Penyusup' di Ruang Sidang Saipul Jamil

Beberapa orang ibu-ibu 'penyusup' mengaku penggemar Saipul Jamil.

Liputan6.com, Jakarta Saipul Jamil kembali menjalani sidang kasus tuduhan pelecehan seksual di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (25/5/2016). Namun sebelum sidang dimulai, beberapa orang ibu-ibu penggemar Saipul Jamil menyusup ke ruang sidang.

Potret keramahan Saipul Jamil. (Instagram @saipuljamill)

Sidang yang harusnya berjalan secara tertutup membuat majelis hakim terkejut dengan kehadiran ibu-ibu tersebut. "Ini siapa ibu-ibu di ruang sidang ini?," tanya hakim Ifa Sudewi, sebelum memulai sidang dengan agenda mendengarkan keterangan dari Saipul Jamil.

Para ibu-ibu tersebut rupanya ingin tahu bagaimana berjalannya sidang idolanya. "Kami dari fans Bang Ipul," celetuk salah satu ibu-ibu tersebut.

Saipul Jamil. [Foto: Faizal Fanani/Liputan6.com]

Ifa Sudewi dengan wajah heran pun kemudian mempersilakan ibu-ibu tersebut untuk keluar dari ruang sidang. "Sidang digelar secara tertutup, jadi yang tidak berkepentingan silahkan keluar," pinta Ifa Sudewi.

Mendengar permintaan Ifa Sudewi, ibu-ibu yang sudah terlanjur berada di dalam ruang sidang pun kecewa. "Yah ditutup," keluh ibu yang lain. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.